Kamis, 23 Juli 2009

Adjie Pangestu Cerai

Adjie Pangestu resmi mendaftarkan gugatan cerai atas istrinya, Nadia Al Khalifi, Kamis (23/7) siang, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai tersebut didaftarkan oleh kuasa hukum Adjie, Ferry Firman Nurwahyu, SH.

Ditemui oleh KapanLagi.com sore tadi di sebuah rumah makan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Ferry membenarkan adanya pendaftaran gugatan cerai Adjie Pangestu terhadap Nadia Al Khalifi dengan nomor perkara 1389/PDT.G/2009/PAJS. Ferry juga mengatakan bahwa sidang pertama akan dilaksanakan sekitar tanggal 7 Agustus 2009 mendatang.

Tanda-tanda adanya keretakan rumah tangga mantan suami Annisa Trihapsari itu sempat terendus wartawan infotainment beberapa waktu lalu. Saat itu para wartawan yang hendak meminta konfirmasi kepada Adjie di kediamannya , Andara Town House, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (21/7), tak berhasil menemuinya.

Namun melalui Yudi, penjaga rumah Adjie, diperoleh keterangan saat itu bahwa Nadia telah lebih dari satu bulan tak pulang. Ada kemungkinan keduanya telah tinggal secara terpisah, atau pisah ranjang, namun Yudi sendiri tidak mengetahui lebih jauh kondisi rumah tangga tuannya itu. (kpl/bon/bun)

0 komentar: