Jumat, 24 Juli 2009

Adjie Pangestu Sepakat Untuk Bercerai

Rumah tangga Adjie Pangestu dan Nadia sudah mengalami masalah sejak tujuh bulan lalu. Pasangan ini juga melakukan konsultasi perceraian dengan kuasa hukumnya, Ferry Firman. Setelah tak menemukan titik temu, pasangan ini memilih untuk bercerai.

"Setelah sempat melakukan mediasi dan tidak menemukan jalan keluar. Satu minggu lalu, pasangan ini sepakat untuk bercerai," kata Ferry Firman, kuasa hukum Adjie saat ditemui di Dharmawangsa Square, Jakarta Selatan, Jumat 24 Juli 2009.

Ferry menjelaskan cerai adalah pilihan terakhir pasangan ini dalam menyelesaikan masalah rumah tangganya. Pengacara berkacamata ini melanjutkan bila keputusan cerai itu benar-benar sudah dipikirkan secara matang oleh pasangan yang menikah pada 8 Juni 2007 silam tersebut.

Tak hanya itu, Ferry juga menjelaskan bila Adjie dan Nadia masih tinggal bersama dalam satu rumah. Keduanya juga masih sering berkomunikasi.

"Keduanya masih tinggal bareng. Dan kadang-kadang memang Nadia ke rumah ibunya tetapi itu atas seizin Adjie," ungkapnya.

Adjie mengajukan permohonan talak kepada istrinya itu pada 23 Juli lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sampai saat ini, Adjie belum bisa bicara seputar kasus perceraiannya karena pesinetron tersebut masih berada di Semarang.

0 komentar: