Kamis, 23 Juli 2009

Cucu Cahyati Pernah Tidur Dengan Sopirnya di Hotel


Tak terima dengan tudingan melakukan kekerasan, Aman Jagau menuding balik istrinya. Dia menuding Cucu Cahyati pernah tidur di hotel dengan sopirnya.
Hal tersebut diungkapkan Aman Jagau usai sidang di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat.
"Coba kalian tanya sama mantan suaminya. Masalah pekerjaan dia memang seperti itu. Pura-pura nyanyi, tapi tidur di hotel dengan sopirnya," tudingnya.
Aman juga mengaku pernah memergoki istrinya bersama pria lain di kamarnya 13 Agustus 2008, pukul 01.00 WIB malam. "Ya saya tegur lah. Loh ngapain di situ, saya suruh keluar kamar," ungkapnya.
Cucu beralasan, pria di dalam kamar itu adalah orang yang mencari pekerjaan bernyanyi dan karena terlantar, maka dia yang mengurusnya. Selain itu, Arman juga mengaku punya rekaman percakapan mesra Cucu dengan pria lain.
Pemilik nama Abdulrahman bin Midi ini menuding bahwa selingkuhan istrinya tidak hanya satu pria saja. "Banyak. Selingkuhannya banyak. Kalau sekedar teman, buat apa hp-nya meusti disimpan di keponakannya dan dimatikan kalau saya datang," katanya.
Bahkan, Dia juga menuding Cucu sering kabur dari rumah tanpa seizin dirinya. Selama pernikahannya 3 tahun, hanya 2-3 bulan saja Cucu tidak melakukan hal tersebut.

0 komentar: