Selasa, 21 Juli 2009

Demi Imej, Celine Evangelista Tolak 'Playboy'

JAKARTA, KOMPAS.com-- Banyak jalan yang ditempuh untuk menggapai popularitas. Menjual sensualitas tubuh dengan berpose di majalah pria dewasa, kerap dijadikan cara untuk mendapatkannya hingga akhirnya dilirik banyak orang.

Adakah hal itu juga berlaku bagi bintang film Kutukan Suster Ngesot, Celine Evangelista? Jawabnya: Tidak. Ia bahkan menolak mentah-mentah pinangan sejumlah majalah pria dewasa, seperti Playboy dan FHM, yang terpikat dengan kemolekan tubuhnya. Baginya imej adalah harga diri yang harus terus dijaga sebagai harga mati.

"Enggak mau, itu imej saya. Imej itu merupakan innerbeauty," tandas Celine ditemui di FX, Jakarta Selatan, Selasa (21/7).

Bagi dara kelahiran Italia, 2 April 1992 ini, kepopuleran dan sejumlah uang yang menggiurkan dari hasil menjual sensualitas bukan pilihannya. "Somebody told me 'it's money talk'. Oke, tapi itu enggak ngaruh buat aku," tegas Celine. "Itukan buat pria dewasa, aku kan masih kecil," sambungnya dengan canda.

Namun, bagi artis yang memulai karirnya lewat sinetron Inikah Rasanya,  mengaku jika dia saat ini lebih tertarik menggapai popularitas dan sejumlah materi dari hasil kerja kerasnya melalui film yang juga dianggapnya sebagai hobi. "Mencari uang bisa dengan cara apa saja, tapi aku lebih pilih cara bekerja seperti ini (bermain film)," pungkasnya. (C 7-09)

0 komentar: