Rabu, 22 Juli 2009

Foto Seksi Pevita Pearce

Foto seksi Pevita Pearce sepertinya akan menjadi keyword laku yang bisa menaikkan traffic, kita liat aja nanti. Foto hot Pevita Pearce atau foto syur Pevita Pearce sedang marak-maraknya beredar di internet. Siapa sih Pevita Pearce? Pevita E Pearce gadis kelahiran Jakarta, 6 Oktober berdarah campuran Inggris dan Banjarmasin dari pasangan Bramwell Pearce dan Ernie Auliasari itu memang baru membintangi film layar lebar yang berjudul Denias, Senandung Di Atas Awan garapan Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale.

imut dech...........andai aq bs knl lbh dkt dg mu???ow ya comment percayalah pd dr mu sndri dlm hl positif pasti km akn mnemukan apa yg km inginkan..... percayalah....... fans setiamu (22-07-2009 22:01:53) mif 3 Hari 18 Jam hi shtkn,,,aq sng bs lht u,,, u cntk,,,oh y yg pntng u bs sukses,,tnp u hrs seksy .. (19-07-2009 14:07:28) restu 8 Hari 9 Jam saya mulai kagum dengan seorang pevita ,, saya teringat oleh teman saya yang hoby sekali teater,, seperti halnya pevita yang mengawali karirnya..saya sangat berharap.. kalau jodoh.. saya pasti bertemu dengan pemain film yang saya kagumi.. (14-07-2009 23:28:53) arliesta 12 Hari 12 Jam hai cuantik komentar gw tentang u adalah sebagai berikut:a menarikb bikin penasaranc ngegemesind "kapan ya gw bisa tidur bareng sama U " (10-07-2009 19:31:06) arliestaa 13 Hari 10 Jam aduh itu bibir klo gi senyu serasa pengen nyipok ajah

0 komentar: