Rabu, 05 Agustus 2009

Mbah Surip Akan Dihapus

Popularitas Mbah Surip yang meledak sejak beredarnya lagu "Tak Gendong" telah menjadi daya tarik iklan, salah satunya PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL). Namun, sejak Mbah Surip meninggal dunia pada Selasa (4/8), pihak XL akan menghilangkan gambar Mbah Surip pada iklannya mulai 10 Agustus.

"Saat ini tengah dilakukan proses editing sehingga mulai 10 Agustus dan selanjutnya iklan tersebut sudah tidak akan lagi menampilkan Mbah Surip," kata GM Corporate Communication XL Myra Junor di Jakarta, Selasa (4/8).

Pada kesempatan tersebut, XL menyatakan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya seniman dengan nama asli Urip Ariyanto itu.

"XL berharap kesederhanaan almarhum, juga perjuangan hidup yang tak kenal lelah serta dedikasi yang tinggi dalam berkesenian dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk pantang menyerah dalam mencetak prestasi," kata Myra.

Lagu "Tak Gendong" dari Mbah Surip telah dipakai oleh sekitar 70.000 pelanggan XL.

"Total pengguna RBT Mbah Surip sebanyak 70.000 pelanggan," kata GM Corporate Communication XL Myra Junor di Jakarta, Selasa.

Jumlah pengguna RBT Mbah Surip tersebut terhitung mulai 17 Juni 2008 sampai dengan saat ini. RBT "Tak Gendong" itu termasuk RBT favorit karena masuk dalam Top 10 dalam dua bulan terakhir.

0 komentar: