Sabtu, 15 Agustus 2009

Nikah Cepat-Cepat, Dea Ananda Hamil?

Nikah Cepat-Cepat, Dea Ananda Hamil?


JAKARTA - Pernikahan Dea Ananda dan Ariel 'Nidji' mengejutkan banyak pihak. Dara kelahiran Jakarta, 26 Mei 1986 ini disebut hamil duluan sehingga cepat-cepat meresmikan hubungannya dengan gitaris Nidji itu.

Namun kabar tersebut dibantah Dea. Bahkan dia menantang untuk sama-sama menghitung hari, jikapun kabar tersebut benar adanya.
"Nanti kalau misalnya benar, dihitung saja. Kan ada kalkulator. Tinggal dibuktikan saja," ujar Dea saat jumpa pers di kediamannya Jalan Rajawali No 11, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (9/8/2009).
Mengenai kabar tersebut Ariel menambahkan, keinginannya segera mempersunting penyanyi yang melambung lewat trio di masa kanak-kanak dulu ini karena masa pacaran mereka yang telah genap satu tahun.

"Ngapain pacaran lama-lama. Kita sudah berhubungan satu tahun. Dea adalah orang yang sangat perhatian dan sangat mantap buat saya," ungkap Ariel.

Keduanya menikah secara sederhana dengan mas kimpoi Rp9.082.009, persis seperti tanggal pernikahan mereka. Dengan balutan busana Jawa warna krem, Dea dinikahkan dengan Ariel diwalikan oleh kakeknya.

0 komentar: