Rabu, 19 Agustus 2009

Kalina Batalkan Gugatan Cerai Untuk Deddy

Laporan gugatan cerai Kalina untuk suaminya, Deddy Corbuzier telah masuk di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, sejak 16 Juli lalu. Tapi baru saja, Kalina berubah pikiran dan mencabut gugatan cerainya.

Ferry Amahorsea, kuasa hukum Kalina, yang dihubungi para juru warta lewat telpon genggamnya hari ini, Rabu, 19 Agustus 2009, resmi mengkonfirmasi bahwa kliennya mencabut gugatan cerai tersebut.

"Sebenarnya masalah ini bukan untuk diekspos. Ini hanyalah masalah kecil rumah tangga, dan sudah hampir selesai," katanya.

Ferry mengakui jika rumah tangga Kalina dan Deddy Corbuzier sempat mengalami pertengkaran dan salah paham, namun masalah tersebut sudah pudar karena kedua belah pihak sudah saling memaafkan.

"Tidak ada masalah apapun, apalagi yang menyangkut anak, karena sudah ada titik terang dan sudah hampir selesai semuanya," tandas sang pengacara.

Beliau menambahkan," Gugatan cerai akan kita cabut esok hari atau lusa. Maka, dengan demikian, kita anggap masalahnya sudah tidak ada."

Ferry juga sempat mensinyalir adanya gugatan cerai tersebut tercetus karena kliennya, Kalina, saat itu sedang emosi.

"Baik Kalina maupun Deddy, ketika itu sedang emosi dan saling mengedepankan ego masing-masing. Sekarang, mereka sudah saling memaafkan," tukas beliau melalui telepon.

Foto artis telanjang bugil kasus artis lain

http://gosip-terbaru.blogspot.com/

0 komentar: