Selasa, 17 Juli 2012

Foto Dipakai Sembarangan @sarseh Geram

Setelah satu minggu tak pernah meng-update status Twitternya, mantan video jockey MTV, Sarah Sechan nampak sangat geram ketika melontarkan kalimat dalam 140 karakter pada Jumat malam (29/06).

Sarah kesal karena fotonya dipajang di sebuah situs konsultan spiritual Thabib Mohammad Dwi dan tanpa seijinnya. Meskipun tak dijelaskan kapan foto tersebut diambil, namun bisa membuat perempuan yang memiliki followers lebih kurang dari 1 juta ini marah.

Setelah semalaman tak mendapat respon dari pihak pengunggah foto, hari ini Sabtu (30/06) melalui akun Twitter @thabibmdwi, pria yang bertanggung jawab atas foto tersebut merespon tweet Sarah dan mengatakan bahwa gambar yang dimksud Sarah sudah ditarik keluar dari situsnya.

Meskipun Mohammad Dwi telah meminta maaf, respon dari tweeps masih terlihat di linimasa.

@ryudeka Gara-gara kasusnya @sarseh saya jadi parno kalo ada yg tiba2 ngajak foto bareng. Kalian klo mau foto bareng saya, bikin janji dulu ya!

@alfie_myud kok hari gini masih ada ya kak orang kayak gitu, ngerugiin banget -__- @sarseh

@AdibHidayat @sarseh Ganti nama jadi Aura Sechan

@winthewinarno Habis minta maaf tlg tutup kembali aura mbak sarseh! :D

@kharisma__ Krn twit @sarseh jd buka TL si thabib. Ada saran 'kalo mau lulus, belajar dan berdoa'. Yah, itu mah pesan nyokap gue tiap hari :p

0 komentar: