Minggu, 19 Maret 2017

FDJ Chasandra DJ tercantik di Bali

DJ Perempuan (FDJ) Chasandra Terkenal Tercantik Paling Hot di Bali– Profesi Disc Jockey (DJ) kini sudah semakin umum dilakoni banyak orang. Jika dulu profesi ini banyak didominasi oleh kaum Adam, saat ini sudah banyak wanita cantik yang terjun sebagai DJ profesional.
Penyebab semakin maraknya musik saat ini adalah banyaknya clubbers dan acara yang menyajikan alunan musik dance untuk memanaskan suasana. Mulai dari cafe, klub malam, hingga konser-konser yang bertempat di gedung pertunjukan. Para wanita cantik dan seksi pun tak ketinggalan untuk unjuk kebolehan dalam memainkan DJ set.

Chasandra Gara atau DJ Chasandra lahir tahun 1998, merupakan seorang model, disc jockey asal Jakarta namun sekarang stay di Bali. DJ Chasandra telah memulai kariernya menjadi seorang model. Ia bergabung di Teen Models. Chasandra mempunyai berbagai pengalaman di dunia model dengan masuknya di beberapa majalah.

Sebagai DJ Chasandra masuk dalam jajaran DJ Wanita (Best Female DJ) terbaik Indonesia dan juga sudah bermain diberbagai event acara serta berbagai tempat khususnya di kota Bali Indonesia

Berikut adalah kumpulan Foto FDJ Chasandra IGO abis gan.... doi campuran Jerman, Chinesee, Manado, Jakarta jadinya campur campur tapi IGO












































0 komentar: