Kamis, 30 Juli 2009

Kerap Dikasari, Okky Curhat ke Ustadz Udje

BOGOR, KOMPAS.com -- Mengaku suka dikasari Pasha "Ungu", Okky Agustina memilih curhat ke Ustadz  Jefry Al Bukhori atau yang biasa disapa Ustadz Udje.


Sebelum melaporkan kasusnya ke pihak Polres Bogor, Jawa Barat, Okky mengaku sempat bertemu Ustadz Udje untuk meminta pendapatnya soal kasus yang dialaminya.


Lantas apa tanggapan Udje soal kasusnya itu?  "Dia sempat bilang perbuatan itu tidak wajar. Kalau pun istri salah enggak wajar kalau dipukul," ujar Okky menirukan ucapan Udje, saat memberi keterangan pers di kantor kuasa hukumnya, di kawasan Graha Indah, Kedung Halang, Bogor, Jawa Barat, Kamis (30/7).    


Diakui Okky, sikap Pasha sangat temperamental. Tindakan itu selalu ia tunjukan bila dalam kondisi emosi. "Setiap kali marah, dia mukul. Tapi jujur saja, terkadang dia juga bisa bersikap baik sama aku," ungkapnya.


"Tapi sebetulnya saya sangat trauma dengan sikap temperamental dia. Saat ini, saya masih ditemani mamah," kata Okky.

Hal itulah, lanjut Okky, yang menjadi satu alasan kenapa ia memutuskan untuk melakukan gugatan cerai terhadap Pasha beberapa waktu lalu. "Teman mungkin sudah tahu alasannya kenapa. Padahal aku sempat bilang ke dia, kalau dia harus membenahi diri lagi, terutama sikap yang tempermental dan kerasnya itu," tandasnya.


Pasca pelaporannya ke Polres Bogor, Rabu (29/7) sore kemarin, diakui Okky, dirinya sempat mendapat sms dari Pasha yang isinya sedikit ancaman. "Setelah pulang dari Polres, dia sms saya. Isinya, 'Pengen ngetop ya. Kita ketemu besok!" cerita Okky. Ketimbang berpanjang-panjang, Okky mengaku tak membalas sms dari Pasha tersebut.


Menurut Okky, sejauh ini, ia belum berniat menarik laporannya. "Aku lihat saja dari Pasha nanti. Kalau dia enggak melakukan itu lagi  dan ada perubahan, itu akan menjadi perimbangan aku," jawabnya. (C9-09/EH)

0 komentar: