Jumat, 31 Juli 2009

Pasha Bantah Usir Okky dari Rumah

BOGOR, KOMPAS.com --  Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha "Ungu" menampik tudingan bahwa dirinya telah mengusir Okky  Agustina Sofyan, mantan istrinya, dari kediamannya di Cimanggu, Bogor, Jawa Barat, menyusul keributan yang terjadi Rabu (29/7) lalu. 

"Saya enggak pernah bilang Okky harus keluar dari situ (rumah di Cimanggu), justru biar saya saja yang tinggal di kontrakan," tegas pria berwajah simpatik itu di Polresta Bogor, Jawa Barat, Jumat (31/7).

Pasha juga membantah jika dia secara pribadi pernah mengklaim  bahwa hak kepemilikan rumah yang pernah didiaminya bersama Okky,  adalah hak Pasha sepenuhnya. "Saya enggak pernah bilang itu rumah saya," tekan Pasha. "Saya selalu bilang itu rumah kita buat anak-anak," imbuhnya lagi.

Oleh karena itu, tegas Pasha, Okky tak bisa melarang dirinya untuk datang ke rumah tersebut. "Okky  tidak bisa melarang saya mengunjungi rumah kita, dan tidak bisa melarang saya bertemu anak-anak saya," ketus Pasha.

Lantas apakah Pasha akan menemui Okky jelang  Ramadhan ini untuk sekedar bersilaturrahmi? "Bagaimana mau silaturrahmi, saya saja tidak bisa menghubungi anak-anak saya, bahkan saya juga tidak tahu Okky sekarang ada di mana," tutupnya. (C7-09)

0 komentar: